• Kami menjual berbagai macam model dan type TOILET PORTABLE dari BERBAGAI MERK terkenal seperti: BioRich, BioGift, Sapernusa dan lain-lain.
    Alamat: Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi 17432

    Bio Septic Tank BioRich Multi Sistem


    Septic Tank BioRich adalah septic tank yang canggih dan modern dengan teknologi tinggi yang dapat mengolah limbah dengan maksimal. Limbah yang telah mengalami beberapa tahapan filtrasi pada septic tank biorich dapat dialirkan langsung ke saluran pembuangan umum .

    Septic Tank BioRich dilengkapi dengan media pengolahan khusus yaitu BioRichter yang telah dirancang khusus oleh para ahli untuk mengolah limbah domestik, selain BioRichter juga terdapat BioBall yang akan mebantu menghancurkan limbah sehingga limbah yang masuk nantinya akan menjadi cairan yang akan diproses kembali dimedia berikutnya


    Sistem pengolahan limbah pada Septic Tank BioRich®
    • Limbah yang masuk melalui pipa inlet akan masuk ke media 1 atau media BioRichter pertama yang berfungsi untuk mengolah limbah.
    • Limbah yang telah disaring dimedia pertama akan menjadi lebih kecil yang selanjutnya akan masuk ke media 2 yang berisi BioBall untuk menghancurkan limbah menjadi bagian yang lebih kecil lagi.
    • Kemudian limbah akan masuk ke media 3 dimana terdapat sebuah pipa yang berisi milyaran bakteri yang bertugas untuk memakan limbah sehingga limbah akan menjadi lebih kecil dan hancur.
    • Selanjutnya limbah yang sudah hancur kemudian masuk ke media 4 BioRichter kedua dan didalam media ini limbah sudah menjadi cairan dan akan tersaring kembali oleh BioRichter.
    • Kemudian limbah akan masuk ke Disinfectan Tube yang berisikan tablet disinfektan untuk mentserilkan air dan limbah dari bakteri berbahaya , Sehingga limbah akan ramah lingkungan
    Pada umumnya orang hanya beranggapan septic tank tidaklah penting, padahal kekeliruan ini menyebabkan lingkungan menjadi tercemar dan tidak sehat lagi, penggunaan septic tank konvensional atau sumur resapan yang biasanya digunakan banyak orang sering kali penuh dan ketika hujan air pada sumur resapan naik ke permukaan toilet yang menyebabkan wc menjadi bau.
    Penggunaan Septic Tank yang tidak tepat tentunya akan menyebabkan banyak masalah untuk anda dan juga akan menyebabkan rusaknya lingkungan sekitar tempat tinggal anda, maka dari itulah pilihan septic tank yang tepat akan membantu mengurangi pencemaran yang terjadi . Dengan Septic Tank BioRich® dan Septic Tank BioSurya® lingkungan anda akan menjadi bersih dan tentunya tidak merepotkan anda hingga dimasa depan nantinya

        Keunggulan Septic Tank BioRich :
        - BioRich tidak akan tersumbat
        - BioRich tidak akan penuh
        - BioRich tidak perlu perawatan khusus
        - BioRich tidak mencemari lingkungan
        - BioRich dapat diletakan berdampingan dengan sumur
        - BioRich anti korosi
        - BioRich tidak mudah pecah
        - BioRich dilengkapi media pengolahan BioRichter
        - BioRich dilengkapi dengan cleaning tube
    Untuk pemesanan segera hubungi:
    Marketing
    081808127049 / 08176988578
    PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
    Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi 17423
    Telp: +62-21-82437804
    Fax : +62-21-87717934

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Entri Populer